Hebatnya Wikipedia Tips Perawatan Kulit Untuk Orang Dengan Jerawat

Apakah Anda mencari metode perawatan kulit terbaik untuk memperbaiki masalah jerawat? Ada, pada kenyataannya, beberapa “anti-jerawat” langkah yang dapat Anda ikuti ketika merawat kulit Anda. Kebanyakan tips perawatan jerawat mengurangi kulit yang murah dan berdasarkan akal sehat.

Ketika mencuci kulit Anda, lakukan dengan lembut. Batasi periksa ini untuk sekali di pagi hari dan sekali di malam hari. (Hal ini juga bijaksana untuk mencuci setelah latihan, juga.) Jangan gunakan sabun yang kuat atau kain menggosok kasar, ketika merawat kulit Anda. Melakukan sehingga hanya akan membuat masalah jerawat Anda lebih parah.

Dermatologists menyarankan bahwa Anda harus menghindari astringents digunakan kecuali kulit Anda sangat berminyak. Jika Anda merasa zat adalah bagian penting dari resimen perawatan kulit Anda, gunakan hanya pada daerah berminyak. Jika Anda memiliki masalah dengan rambut berminyak, akan sangat membantu untuk mencuci setiap hari.

Hal ini sangat dianjurkan bahwa mereka dengan jerawat menghindari sering terpapar matahari dan kunjungan ke salon tanning. Ini mungkin tampak seolah-olah dua kegiatan ini membantu ketika berlatih perawatan kulit yang tepat, tapi itu tidak benar. Hasil dari masing-masing sementara. Sunburn atau kulit kecokelatan hanya membantu untuk menyembunyikan masalah jerawat.

JANGAN memeras atau “pop” noda kulit. Hal ini dapat menyebabkan menakut-nakuti permanen dan munculnya bercak-bercak gelap, pada kulit. (Bukan sesuatu yang Anda ingin memiliki untuk sisa hidup Anda.)

Pria yang memiliki jerawat harus menggunakan hati saat mencukur. Entah pisau cukur listrik atau keselamatan dapat digunakan. Mereka yang memilih pisau cukur keselamatan harus selalu menggunakan pisau tajam dan melembutkan jenggot mereka dengan sabun dan air, sebelum menerapkan krim cukur.

Ini tidak akan terjadi dalam semalam, tapi selama Anda konsisten, Anda akan mulai melihat perbaikan. Jika Anda memiliki jerawat, perawatan kulit yang tepat adalah langkah pertama untuk mengendalikan masalah.